Hasil Survei Penilaian Zona Integritas (Indeks Persepsi Anti Korupsi dan Indeks Persepsi Kepuasan Pelayanan Publik)

Hasil Survei Penilaian Zona Integritas (Indeks Persepsi Anti Korupsi dan Indeks Persepsi Kepuasan Pelayanan Publik)

Dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), dilaksanakan Survei Persepsi Anti Korupsi dan Survei Persepsi Kepuasan Pelayanan Publik yang diselenggarakan oleh Biro Organisasi dan Reformasi Birokrasi (Biro ORB) Setda Provinsi DKI Jakarta yang bekerjasama dengan Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi DKI Jakarta dalam pembuatan aplikasi survei.

Website Survei Zona Integritas UP PMPTSP Jakarta Utara

Pelaksanaan survei penilaian Zona Integritas ini dilakukan pada 37 UKPD di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Survei yang dilaksanakan pada minggu ke-4 bulan Juli sampai dengan minggu 1 bulan Agustus telah dilakukan analisis data dan mendapatkan hasil untuk Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) maupun Indeks Persepsi Kepuasan Pelayanan Publik (IPKP). UP PMPTSP Jakarta Utara yang merupakan salah satu UKPD dalam penilaian ini mendapatkan hasil yang memuaskan. Dari 103 responden yang memberikan penilaian, didapatkan nilai IPAK sebesar 94,45 dan IPKP sebesar 94,06.

Hasil Survei Penilaian Zona Integritas UP PMPTSP Jakarta Utara ( Sumber : Bahan Paparan Biro ORB)

Dengan adanya hasil survei ini, semoga UP PMPTSP Jakarta Utara tetap dapat mempertahankan Integritas dalam memberikan pelayanan dan terus konsisten dalam membangun Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Tentunya besar harapan kami untuk mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi tahun 2023 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB). Dukung kami untuk selalu memberikan pelayanan prima, salam Integritas.

Apakah informasi ini membantu Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *