Internalisasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di lingkungan Kantor UP PMPTSP Jakarta Utara

Internalisasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di lingkungan Kantor UP PMPTSP Jakarta Utara

Pada tanggal 18 Juli 2023 dilaksanakan internalisasi pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di kantor UP PMPTSP Jakarta Utara yang diikuti oleh seluruh jajaran baik ASN maupun PJLP. Pada rapat ini dipaparkan progres pembangunan ZI WBK dan langkah-langkah selanjutnya yang akan dilaksanakan. Pencapaian-pencapaian yang telah diperoleh selama masa pembangunan ZI WBK diharapkan tetap dipertahankan dan dapat lebih maksimal dalam menjalankan tugas-tugas selanjutnya.

Kepala Unit PMPTSP Jakarta Utara, Bapak Lamhot Tambunan, terus mendorong untuk memberikan Pelayanan prima kepada masyarakat dengan selalu menerapkan 5S (Senyum, Sapa, Salam, Santun, dan Siap membantu) dalam melayani masyarakat . Selain itu, seluruh jajaran diingatkan kembali mengenai Integritas untuk mecegah berbagai bentuk korupsi di kantor UP PMPTSP Jakarta Utara dan menjadikan Nilai ASN “BerAkhlak” dan Employer Branding “Bangga Melayani Bangsa” sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

UP PMPTSP Jakarta Utara bertekad dan yakin untuk meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada tahun 2023 ini. Bukan hanya dari internal, namun dukungan dari para stakeholder sangat kami harapkan dalam pembangunan Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

#ASNBerAkhlak #BanggaMelayaniBangsa

Apakah informasi ini membantu Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *